Hawai Waterpark Malang, Hmmmm... Serasa di Hawaii Amerika

Bermain di Wisata air terbesar di kota Malang

Wisatawasati - Jika di Batu kita sudah mengenal dan sudah berkunjung ke jatimpark (1&2) atau ke museum angkut, maka di Malang Anda harus mencoba sensasi baru bermain bersama "air" di Hawai waterpark Malang.

Hawai waterpark dibangun di atas lahan dengan luas 28.000 meter persegi merupakan tempat wisata yang tergolong masih baru yang dibangun pada tahun 2014. Juga merupakan wisata air terbesar dan pertama yang ada di Malang. Walaupun tergolong masih baru, namun hawai waterpark langsung melejit, terbukti banyak sekali pengunjung berdatangan sejak mulai dioperasikan pada pertengahan tahun 2015.

Lokasi hawai waterpark Malang

hawai waterpark malang
gambar:halomalang.com
Hawai waterpark berada di lokasi yang sangat strategis, tidak jauh dari terminal arjosari yang bisa diakses dari bandara, stasiun maupun terminal. namun letaknya cukup unik, yakni terletak di Perumahan Graha Kencana Jl. Raya Karanglo Malang.

Penempatan object wisata ini sengaja tidak diposisikan tepat di jalan utama (Malang-Surabaya) yang sibuk setiap harinya, sehingga pengunjung lebih mudah mengaksesnya, juga masyarakat setempat atau para pengguna jalan dan para pekerja tidak terganggu akan kemacetan jalan di sekitar object wisata ini dan tetap nyaman melakukan aktivitasnya. Selain itu juga memiliki tempat parkir yang sangat luas.

Wahana air di hawai waterpark malang

Hawai waterpark berupaya membuat gebrakan baru dalam dunia wisata, khususnya wisata air. Sesuai namanya, Taman wisata ini menyajikan tema hawai di seluruh areal taman wisata melalui penerapan haeai cabana, dekorasi dan juga background.

Ada sekitar 10 wahana air di hawai waterpark, Jika Anda penasaran dengan semua wahana di hawai waterpark, berikut ulasan selengkapnya:

1. Hawai Water House

wahana di hawai waterpark malang
Hawai water house merupakan wahana unggulan di hawai waterpark yang hanya ada 5 di asia dan salah satunya ada di Malang, Indonesia.Memiliki luas 1500 m2 dengan jumlah seluncuran sebanyak 6 unit dan memiliki ketinggian 3 m - 18 m. Selain beberapa seluncuran, juga terdapat water tank yang membuat suasana menjadi seru dan menyenangkan.



2. Waikiki Beach

wahana di hawai waterpark malang
Seperti halnya hawai water house, waikiku beach atau tsunami pool juga merupakan wahana unggulan disini. Waikiki beach yang juga merupakan kolam ombak pertama di Indonesia, tepatnya di Malang ini dibuat sama persis seperti di hawai, Amerika. Selain itu juga Dilengkapi dengan lifeguard professional untuk menjaga keamanan pengunjung.


3. Waimea Stream River

wahana di hawai waterpark malang
Waimea stream river adalah kolam arus terpanjang di Indonesia dengan panjang sekitar 430 m dan lebar 4 m dengan kedalaman 0.9 m. Nikmati derasnya air dengan ban dan pelampung bersama keluarga. Wahana ini cocok sekali untuk menghilangkan stress.




4. Mavi Island

wahana di hawai waterpark malang
Wahana yang satu ini khusus untuk anak-anak. Didesain cukup menarik dengan warna cerah serta terdapat beberapa tokoh dan bentuk unik seperti lumba-lumba yang bisa menyemprotkan air. Walaupun sejatinya untuk anak-anak, namun tak sedikit orang dewasa ikut meramaikan suasana di wahana mavi island.




5. Rainbow Fall

 wahana di hawai waterpark malang
Wahana seluncuran yang didesain cukup menarik dengan warna-warni yang memikat setiap pasang mata. Memiliki 6 slide dengan tabung terbuka dan tertutup dengan ketinggian mencapai 23 m. Buktikan nyali Anda disini.




6. Akaolu Pool

wahana di hawai waterpark malang
Wahana ini adalah wahana kolam renang pada umumnya yang dikhususkan buat Anda yang ingin santai sambil menikmati udara sekitar. Biasanya untuk remaja dan dewasa, namun jika mengajak anak-anak di wahana ini, Anda harus mengawasi dan harus dilengkapi dengan pelindung seperti ban.



7. Ekolu Slide

wahana di hawai waterpark malang
Wahana yang hampir sama dengan rainbow fall, mempunyai 3 line dengan ketinggian 23 m dan lebar 0.8 m/line, panjangnya 100 m/line. Wahana ini bisa Anda nikmati secara individu maupun kelompok.




8. Wailele Slide

wahana di hawai waterpark malang
Wahana dengan ketinggian 23 m dan panjang 80 m. Cocok bagi yang suka tantangan. Dari atas Anda bisa melihat pemandangan sekitar. Wailele slide juga dilengkapi dengan lifeguard professional untuk masalah keamanan Anda.







9. Hula-hula Slide

wahana di hawai waterpark malang
Merupakan wahana yang menakjubkan dengan tabung berkelok-kelok yang mempunyai panjang sekitar 149 m dan lebar 1.3 m. Cukup nyaman meluncur santai sambil menikmati keindahan alam sekitar.




10. Water Plaza

wahana di hawai waterpark malang
Tersedia pancuran rendah dan tinggi untuk Anda dan keluarga, namun lebih cocok untuk anak-anak.

Baca juga: Pemandian alami wendit waterpark malang





Fasilitas di hawai waterpark malang

fasilitas di hawai waterpark malang
Selain wahana air yang menantang dan seru, di hawai waterpark juga tersedia beberapa fasilitas menarik seperti Reka reka food court yang menyajikan masakan berkualitas dari Indonesia, Cina dan Eropa.

Selain food court ada beberapa fasilitas lain, seperti drink court, locker, gazebo, kursi dan payung, topup counter, toilet, tempat ibadah, parkir yang sangat luas mampu menampung 3000 mobil dan 100 bus, customer service dan WIFI. Sangat lengkap bukan?


Harga tiket dan sewa hawai waterpark malang


Dewasa:

Weekday: Rp 75.000,-
Weekend: Rp 100.000,-

Anak-anak (tinggi diatas 85 cm):

Weekday: Rp 75.000,-
Weekend: Rp 100.000,-

Nb: Harga sudah termasuk pemakaian seluruh wahana permainan.

Info harga selengkapnya: Harga tiket hawai waterpark kota malang

Jam operasional hawai waterpark:

Senin - Jumat 10.00 - 16.00 WIB
Sabtu - Minggu & hari libur nasional 08.00 - 17.00 WIB
Hawai waterpark Malang sangat cocok untuk wisata bersama keluarga. Tunggu apa lagi, yuk kita ke hawai waterpark di kota Malang.

Image source: hawaiwaterpark.com

0 Response to "Hawai Waterpark Malang, Hmmmm... Serasa di Hawaii Amerika"

Post a Comment